Easy Hide IP edisi “Hide my IP” merupakan pengubah IP paling canggih di seluruh dunia untuk melewati setiap form dari gangguan yang dapat memblokir trafik internet Anda atau penyensoran terhadap Anda oleh ISP Anda, perusahaan Anda atau oleh pihak ketiga lainnya.
Trafik internet Anda akan diarahkan melalui server remote. Hanya IP dari server remote tersebut yang akan muncul pada file log ISP Anda, bukan situs yang telah Anda kunjungi.
Easy Hide IP terbaru akan melindungi identitas Anda dari pengubahan IP Anda yang sebenarnya dengan alamat IP yang lain.
Anda akan terlihat mengakses internet dari lokasi berbeda dari lokasi Anda saat ini yang sebenarnya. Dengan Easy Hide IP terbaru, lokasi Anda yang sebenarnya tidak akan pernah dinampakkan.
Ubah atau sembunyikan alamat IP Anda. Pilih lokasi geografis Anda, akses ke server berkecepatan tinggi milik Easy Hide IP.
Sembunyikan IP Anda secara otomatis setiap X detik. Dengan Easy Hide IP terbaru Anda masih dapat bekerja dengan Internet Explorer, Firefox dan Chrome.
Download Torrents dengan aman dengan menyembunyikan alamat IP Anda. Anda hanya cukup menjalankan Easy Hide IP terbaru, pilih alamat IP yang akan Anda gunakan dan klik pada tombol ‘Hide IP’.
Anda tertarik mencoba Easy Hide IP terbaru ini?
Klik saja => Easy-Hide-IP